aktivitas di hari jumat - sindinovialestari
Ads Here

Jumat, 12 Januari 2018

aktivitas di hari jumat

dihari ini tanggal 12 januari 2018 pada hari jumat. seperti biasa saya tiba disini pada pukul 08.10 pagi. di jam 09.00 kami semua memulai breafing pagi dan berbincang masalah pekerjaan kemaren. selesai breafing saya bertanya untuk tugas selanjutnya karena tugas yang kemaren sudah selesai. dan saya diminta untuk mencopy pastekan ke flashdisck beliau.
Pada hari jumat di Cendana2000 ini kami melaksanakan rutinan mengaji dengan para karyawan perempuan. sedangkan laki laki melaksanakan sholat jumat . setelah terdengar adzan sholat jumat para laki laki bersiap untuk sholat jumat diluar bersama sama. sedangkan wanita menunggu guru ngaji datang. setiba gurunya sudah datang kami disuruh untuk berkumpul dilantai atas, pelaksanaannya sampai jam 12.30 siang. setelah selesai kami istirahat terlebih dahulu untuk makan siang. selesai makan siang saya melaksanakan sholat dhuhur terlebih dahulu, selesai itu saya melanjutkan bekerja lagi, yaitu membantu membuat artikel mesin antrian puskesmas dan klinik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar