my job - sindinovialestari
Ads Here

Selasa, 16 Januari 2018

my job

kemaren tanggal 15 januari 2018 saya mulai dipindah tempat oleh pembimbing saya ke atas untuk membantu karyawan diatas untuk mengerjakan beberapa tugas dan itu cukup lumayan banyak. hari pertama saya sudah dberikan tugas oleh salah satu karyawan disini untuk mengerjakan macam macam digital signage, SKP, master display, ticketing, dan lain sebagainnya.
disini sekarang saya sendiri tidak bergabung lagi dengan teman magang saya yang lain. saya ditaruh atas sendiri untuk membantu di bagian ini.
saya merasa senang meskipun terpisah dengan teman lain, tapi setiap jam istirahat saya turun untuk menemui yang lain. seperti biasa waktu jam istirahat kami berkumpul semua untuk makan siang sampai jam 13.00 saya kembali keatas ketempat kerja saya.
inilah kegiatan seharian saya selama magang disini. semoga apa yang saya terima disini bisa juga bermanfaat dikemudian hari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar